Jumat, 20 Januari 2017

Himax H Classic, Harga Murah & Spesifikasi andal


Vendor resmi Himax kali ini benar-benar menunjukkan taringnya di jajaran gadget yg ada di Indonesia. HP Himax ini bernama Himax H Classic dg membawakan beberapa perangkat yg sangat mumpuni.
Himax H Classic, Harga Murah & Spesifikasi andal
Spesifikasi Himax H Classic ini dibekali dg tenaga RAM 2GB, OS Android Marshmallow, ROM 32 GB, Prosesor Octa Core, Support 4G LTE, Kamera 8 MP, & kapasitas baterai yg cukup bagus yaitu 2000 mAh.

Handphone Himax H Classic terbaru ini juga memiliki balutan bodi dg bahan frame metal yg sangat apik & elegan. Desain yg elegan ini tentu cocok sekali buat sampeyan yg menelusuri smartphone dg harga murah, desain bagus, spesifikasi juga mantap.

Handphone ini akan sangat laris di pasaran terkait harganya yg terjangkau & juga spek yg bagus dg kekuatan internet yg didukung 4G LTE. tak tanggung tanggung, Handphone ini juga akan membagikan kenyamanan yg begitu apik & smooth di interface nya dikarenakan sudah didukung dg OS Android Marshmallow.

Harga Himax H Classic di banderol dg budget yg sangat minimalis kalau dapat dilihat dikarenakan hanya dijual sebesar 2 jutaan doang per unitnya & sudah tersedia di beberapa toko online di indonesia.